IMG-LOGO
News

*WEEKEND ORGANIK MAMPIR KE BOGOR, DEPOK, CIBUBUR*

7 April 2017
 
Sekarang belanja pangan lokal organik dengan harga murah terjangkau bukan impian lagi. Tidak perlu repot-repot bermacet-macetan pergi ke supermarket saat weekdays dan weekend untuk mendapatkan kebutuhan harian dapur Anda. Di Kecipir, Anda dapat berbelanja dua kali dalam seminggu untuk hari Rabu dan Sabtu.
 
Kecipir berikan spesial promo belanja perdana sebesar 20%, bagi Anda yang baru pertama kali berbelanja di Kecipir untuk pemesanan tanggal 8-14 April dengan hanya belanja di atas Rp 30.000 rupiah, tanpa minum potongan, Anda sudah mendapatkan sayur fresh, local, organic di dapur Anda. Pesanan akan diantarkan langsung ke agen terdekat.
 
Untuk informasi pengambilan belanja di agen terdekat, dapat lihat di www.kecipir.com, pilih lokasi dan agen terdekat, kemudian langsung belanja sepuasnya dengan kualitas pertanian lokal terbaik dari Kecipir!
Jangan lupa masukan kode voucher promo sesuai lokasi Anda. Jika Anda berdomisili di Bogor masukan kode: KECIPIRBOGOR , jika berdomisili di Cibubur masukan kode: KECIPIRCIBUBUR jika berdomisili di Depok masukan kode: KECIPIRDEPOK. Kode voucher dimasukkan pada saat checkout belanja.
 
Buruan sebelum ketinggalan! Belanja sayur online kini semakin mudah dengan Kecipir. Happy harganya, happy diskonnya!!!
Total Page Visits: 1017 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah