IMG-LOGO
Cerita Petani

Bionic Farm, Kebun Organik yang Eksis Sejak 1990

30 December 2021
bionic farm

Hamparan kebun dan beberapa tanaman di Bionic Farm (Sumber: bionicfarm.com)

 

Bermula dari kecintaan Dra. Imelda Rimba terhadap pertanian organik. Pada 1990, Bionic Farm didirikan dengan fokus budidaya hanya jamur organik.

Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pangan sehat, lantas membuatnya mengembangkan aneka produk lain.  Saat ini lokasi kebunnya terbagi menjadi dua, yaitu Kebun Ciherang dan Kebun Cibodas.

Kebun Ciherang digunakan untuk menanam sayuran, buah, beras, dan tanaman pangan khas dataran rendah. Sedangkan Kebun Cibodas untuk menanam sayuran dan buah khas dataran tinggi, serta kopi dan herbal.

 

keripik ubi bionic farm

Keripik ubi ungu tanpa pemanis buatan, pengawet, serta gluten free (Sumber: IG/@bionicfarm)

 

Kebun organik yang memiliki misi melestarikan alam ini juga mengembangkan berbagai produk pangan olahan, seperti kaldu, keripik, nasi bumbu, dan tepung.  Lihat Produknya Disini.

Sertifikasi organik terbaru untuk Bionic Farm berasa dari INOFICE (Indonesia Organic Farming Certification) dengan nomor 098-INOFICE/LSO-003-IDN/08/20. 

 

petani bionic farm

Petani dan karyawan Bionic adalah warga sekitar perkebunan  (Sumber: IG/@bionicfarm)

 

Bionic Farm terus berkomitmen untuk melestarikan alam, memajukan perekonomian lokal, serta turut menyelamatkan masa depan Ibu Pertiwi untuk generasi mendatang. 

Tertarik ingin mengonsumsi produk-produknya? Order segera di website/aplikasi Kecipir.  “Klik Disini untuk Belanja Gratis Ongkir”

 

Ingin belanja sembako murah dan ramah lingkungan? Yuk order sembako refill di website/aplikasi Kecipir!

 

promo minyak 2022

 

Total Page Visits: 89 - Today Page Visits: 4

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah