IMG-LOGO
Info

Ajak Si Kecil Berkenalan dengan Alam Bersama Kebun Kumara

25 January 2023

Siapa yang tak suka dengan indahnya hijau pepohonan? Nuansa hijau memberikan rasa rileks dan ketenangan.

Sebenarnya kita juga bisa loh Moms membawa nuansa tersebut ke dalam pekarangan rumah. Caranya adalah dengan berkebun.

Tak harus memiliki keahlian khusus dan pengalaman panjang. Berkebun cocok dilakukan oleh siapa saja, tak mengenal umur juga gender. 

Manfaat berkebun tidak hanya meningkatkan kesehatan kita, tapi juga bisa menjadi sarana belajar Si Kecil untuk mengenal alam. Selain melatih kemampuan motorik anak, aktivitas berkebun bisa mempertajam memori dan fokus Si Kecil.

Nah, jika ingin mengenalkan Si Kecil dengan alam tapi waktu Moms masih terbatas untuk membuat kebun di rumah, Kebun Kumara punya solusinya. 

 

Nature Playschool – Green Little Heroes

 

Kebun Kumara Team

 

Kebun Kumara adalah sebuah komunitas yang berupaya mengenalkan serunya aktivitas berkebun untuk warga kota. Kebun Kumara percaya jika dengan berkebun, kita dapat mengekspresikan dan merasakan pengalaman kasih sayang bagi diri kita serta terhadap alam. 

Karena itulah, Kebun Kumara dibentuk untuk mendukung masyarakat perkotaan belajar gaya hidup lestari dan berkelanjutan melalui belajar berkebun.

Salah satu program edukasi yang mereka buat adalah Nature Playschool. Sebuah program yang bertujuan mengenalkan alam kepada anak melalui aktivitas berkebun. 

Melalui program Nature Playschool, Si kecil akan mendapatkan kesempatan mengenali tanaman, mencoba berbagai rasa manis dan asam, dan penanaman benih buah. Dengan berkebun, anak juga akan memahami pentingnya merawat alam dan kesabaran dalam merawat tanaman. 

 

kecipir dan kebun kumara

 

Ada banyak hal seru yang akan dirasakan Si Kecil jika mengikuti Nature Playschool. Sudah terbayang asyiknya Si Kecil saat mengikuti program ini? 

Tak ketinggalan, Kecipir juga memberikan support untuk program ini berupa Produk Rrefill, produk pangan sehat organik yang dikemas dalam kemasan guna ulang. 

Produk refill Kecipir bisa Moms gunakan juga untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya merawat alam dengan mengurangi sampah plastik. 

Program Nature Playschool diselenggarakan setiap bulan di berbagai lokasi berbeda. Info dan jadwal lengkapnya bisa Moms lihat di akun instagram @kebunkumara atau klik link ini.

 

Kecipir adalah e-commerce yang menyediakan kebutuhan pangan organik untuk warga Jabodetabek. Kami menjual 100% produk lokal Indonesia, sehat, dan organik yang dipanen langsung dari kebun.

Kecipir telah menerapkan prinsip pengemasan minim sampah dan circular delivery sehingga mencegah sampah plastik.

Ayo bantu kami mewujudkan konsumsi pangan berkelanjutan yang menyehatkan konsumen dan petani, sekaligus melestarikan lingkungan. 

Jangan ketinggalan promo dan cashback terbaru di Kecipir. Yuk gunakan kode promo KECIPIRFRESH dapat Cashback 40rb pada pembelian pertama.

Belanja hemat pangkal sehat cuma bisa di Kecipir. Ayo Belanja Sekarang!

 

 

Total Page Visits: 416 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah