IMG-LOGO
News

Cashback Lagi 10-Ribu Poin OVO Buat Kamu

1 March 2021

Sebelum Cici jelasin lebih lanjut tentang promo cashback dari OVO, Cici mau cerita beberapa manfaat menerapkan gaya hidup minim sampah atau zero waste dulu yaaa…

Setidaknya kamu akan merasakan 4 manfaat ini jika peduli sampah dan menerapkan zero waste:

1. Lebih Sehat dan Bersih

Zero waste membuatmu berpikir untuk tidak mengonsumsi makanan instan berkemasan atau jajanan lain yang kurang sehat.  Jadi, makananmu akan lebih sehat.  Zero waste juga membuat kita mengurangi sampah kemasan sehingga lingkungan pasti akan lebih bersih.

2. Hemat

Untuk mencegah sampah kemasan, kamu akan mengurangi keinginan jajan di luar.  Perlahan kamu akan mulai menyiapkan makananmu sendiri alias lebih sering memasak di rumah.  Hmmm, dengan masak sendiri pasti lebih hemat bukan?  

3. Lebih Peduli Masalah Lingkungan

Pengetahuan dan praktik zero waste akan membuat kita lebih peduli pada lingkungan.  Kita juga akan lebih peduli pada makhluk hidup lain.  Tak hanya itu, sebenarnya upaya zero waste adalah upaya persiapan masa depan yang baik untuk anak cucu kita loh.

4. Lebih Bijak Mengambil Keputusan

Hidup kita akan lebih berkesadaran dan bijak, terutama dalam mengambil keputusan saat ingin mengonsumsi sesuatu.  Kitaakan semakin bisa memilah, apakah ini kebutuhan atau keinginan saja ya? 

 

Nah itu dia beberapa manfaat dari gaya hidup zero waste.  Gaya hidup yang mengajak kita untuk mengurangi penggunaan produk sekali pakai, sehingga bisa mengurangi sampah.

Kecipir juga menerapkan zero waste loh dalam pengemasan & pengiriman produknya.  Ada bungkus daun, kertas, dan kemasan pakai ulang.  Ada juga kantong belanja pakai ulang yang harus selalu kamu kembalikan kepada kurir Kecipir.

Para petani Kecipir juga selalu mengolah sampah organik di kebun agar bisa digunakan kembali, yaitu sebagai pupuk kompos.  Artinya sampah organik di kebun pun terkelola dengan baik.

Jadi, pilihanmu untuk belanja di Kecipir sudah sangat tepat.  Yuk bareng-bareng kita lestarikan lingkungan!

Duh kepanjangan ya Cici ceritanya, oke ini dia Promo Cashback 10-Ribu OVO poin buat kamu.  Cuma berlaku sampai tanggal 7 Maret 2021 loh, sayang banget kalau dilewatiiin…

 

Promo Cashback OVO Points 1 – 7 Maret 2021

 

cashback ovo

Syarat dan Ketentuan Promo:

  1. Setiap transaksi minimum Rp50.000 menggunakan OVO Cash, pengguna berhak mendapatkan Cashback Rp10.000 dalam bentuk OVO Points.
  2. Maksimum cashback yang diberikan 10.000 OVO Points/transaksi (1 OVO Points = Rp1).
  3. Cashback akan dikirim selambatnya 3 x 24 jam.
  4. Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam).
  5. Promo terbatas untuk 100 pengguna pertama/hari.
  6. OVO berhak untuk membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promosi ini.
  7. Syarat dan ketentuan promo ini dapat berubah sewaktu – waktu.
  8. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.
  10. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. Pembayaran dengan metode OVO harus diselesaikan dalam waktu 1 menit.  Apabila mengalami gagal bayar, kamu dapat order ulang secara praktis dengan pilihan “Belanja Ulang” di menu Pesanan.
Total Page Visits: 1187 - Today Page Visits: 2

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah