IMG-LOGO
News

Kini Lebih Mudah Bertransaksi di Kecipir dengan Online Payment Gateway

20 March 2017

Berbelanja di Kecipir kini sudah lebih mudah dan nyaman. Mulai pertengahan Maret 2017 kali ini Kecipir telah menerapkan kemudahan metode pembayaran transaksi Anda melalui sistem pembayaran Online Payment Gateway. Dengan penerapan sistem pembayaran tersebut, otomatis Anda  tidak perlu repot-repot untuk melakukan verifikasi terkait pembayaran pesanan Anda lagi. Dengan begitu, Anda hanya cukup membayarkan tagihan setelah berbelanja dengan kode unik sesuai dengan jumlah transaksi yang telah dibelanjakan. Anda dapat berbelanja berkali-kali setelah melakukan pembayaran pesanan.

Dapatkan 3 kemudahan langsung berbelanja di Kecpir, berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan jika berbelanja di Kecipir:

  1. Otomatis, verifikasi pembayaran berlangsung otomatis dan berlangsung sepanjang waktu, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
  2. Cepat, tiap pembayaran terverifikasi dengan cepat, maksimal 10 menit dari transaksi diterima oleh sistem perbankan.
  3. Nyaman, tidak perlu menunggu konfirmasi order manual lagi untuk melakukan pemesanan panenan berikutnya.

Dengan adanya proses yang makin mudah di atas, pelunasan pembayaran harus dilakukan 24 jam setelah checkout pemesanan dilakukan. Kecipir akan mengirimkan email pengingat maksimal 3 kali hingga batas waktu pembayaran. Kemudian, setelah melewati batas waktu pembayaran, pesanan yang belum dilunasi akan batal secara otomatis. Hal-hal di atas diterapkan untuk meningkatkan kenyamanan belanja.

Berikut infografisnya:

Total Page Visits: 628 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah