IMG-LOGO
Pertanian Organik dan Zero Waste

Cek Disini, Harga Wortel Organik Langsung Dari Petani

3 September 2020

Selain melihat penampakan fisiknya, memilih wortel untuk dikonsumsi juga perlu mempertimbangkan harga.  Kamu harus pintar-pintar memilih harga wortel dan bahan pangan lain agar bisa berhemat. 

Pandemi menyebabkan kondisi perekonomian yang tidak menentu.  Di masa ini, tetap makan sehat adalah hal yang penting.  Namun, memilih bahan pangan sehat dengan harga terjangkau juga sangat penting.

Untuk mendapatkan wortel organik dengan harga terjangkau dan berkualitas, kamu bisa membelinya langsung dari petani.  Gunakan aplikasi/website Kecipir untuk mendapatkan wortel organik langsung dari kebun petani.

Mengapa Sebaiknya Membeli Wortel Dari Petani Lokal?

harga wortel

Hasil panen petani lokal memiliki banyak kelebihan

1. Terjamin Segar

Wortel yang diproduksi oleh petani dijamin kualitasnya akan lebih segar.  Sebab kamu mendapatkan wortel tersebut dalam kondisi usai dipanen, langsung dari tangan petani.

2. Mengurangi Volume Sampah

Wortel organik yang dibungkus secara khusus di swalayan menyebabkan harganya jauh lebih mahal dibandingkan membeli wortel di Kecipir.  Selain harganya lebih mahal, plastik pembungkus wortel di swalayan akhirnya terbuang menjadi sampah dan mengotori lingkungan.

3. Mendukung Perekonomian Lokal

Produk pangan yang dibeli melalui petani lokal akan membawa ekonomi lokal menuju ke arah yang lebih baik.  Membeli wortel hasil panen petani lokalakan membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.  Perekonomian Indonesia pasti bisa berjaya jika kita lebih memilih produk-produk lokal.  

4. Harga Lebih Murah

Para pelanggan wortel yang suka belanja produk petani lokal pasti menyadari hal ini.  Meskipun harganya murah, kualitas wortel organik lokal cenderung tinggi, dan tidak kalah dari produk impor.  

Harga Wortel Organik di Kecipir.com

manfaat wortel

Wortel Kecipir dipanen langsung dari kebun petani organik (umbi dan daun dijual terpisah)

Sedang mencari wortel organik yang murah?  Segera cek aplikasi/website kecipir.com untuk mendapatkan wortel organik yang terjamin bebas pestisida.  Berikut ini beberapa petani mitra kami yang membudidayakan wortel organik:

1. BSP Farm, Kebun Cigombong

Wortel yang diproduksi oleh BSP Farm memiliki tingkat keorganisan terbaik.  Sebab BSP termasuk salah satu petani Organik Bersertifikat.  Hal ini berarti produk-produknya telah terjamin organik dan sudah tersertifikasi melalui lembaga berwenang.

Selain wortel biasa, BSP Farm juga menyediakan wortel baby yang berukuran lebih kecil.  Wortel baby cenderung lebih manis, namun memiliki umur simpan yang lebih singkat.

BSP Farm memberikan harga wortel sebesar Rp12.216/500 gram.  Untuk wortel baby dibanderol seharga Rp9.290/200 gram.  Jika tidak sekaligus dimasak, simpan wortel organikmu dengan tips ini agar lebih awet.

2. Hilman Organik Farm, Kebun Caringin

Hilman Organik Farm adalah salah satu petani yang termasuk dalam kategori Perlakuan Organik.  Artinya semua tanaman telah dibudidayakan secara organis (tanpa pestisida agrokimia& pupuk kimia), namun belum mendapatkan sertifikasi secara resmi.

Meski demikian, Kecipir telah memastikan penerapan sistem budidaya organik di kebun Hilman.  Demikian juga dengan semua petani mitra Kecipir.  Kami memastikannya dengan melakukan kunjungan sebelum produk mereka ditampilkan di katalog aplikasi/website Kecipir.

Wortel Hilman Organik Farm dibanderol dengan harga Rp13.340/500 gram.  Wortel baby yang juga dipanen oleh Hilman Organik Farm dengan harga  Rp15.010/500 gram.  Dengan minat pangan yang tinggi di masyarakat, tentu harga tersebut sudah termasuk murah dilengkapi dengan kualitas yang mumpuni.

3. Sayur Sadulur, Kebun Cisarua

Harga wortel organik dari Petani Sayur Sadulur dan beberapa lainnya sangat terjangkau, yakni Rp11.670/500 gram.  Harga ini adalah termasuk harga wortel organik termurah dari semua toko sayur organik online loh!  

Setiap hari kamu bisa memanen wortel organik langsung dari kebun petani.  Menurut konsumen kami, rasa wortel organik itu lebih manis dan teksturnya lebih crunchy.  Wah, pas banget kan, tidak hanya sehat tapi juga lebih enak.

Dapatkan wortel organik dengan harga terjangkau di aplikasi/website Kecipir.  Jika melakukan order di bulan September 2020 ini kamu bisa mendapatkan Cashback 50%! Baca promo lengkapnya disini

Total Page Visits: 2667 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah