IMG-LOGO
Resep

Resep Ayam Panggang Teflon

17 March 2022

kecipir.com

Ingin coba memanggang ayam tanpa menggunakan oven? Bisa banget! Hanya dengan mengandalkan teflon kita bisa membuat resep ayam panggang kecap super lezat.

 Di resep kali ini, Moms tidak hanya akan berkreasi dengan alat yang minim, tetapi juga dengan bumbu dan cara memasak yang sangat simpel.

Yuk kita lihat resep lengkapnya!

 

Resep Ayam Panggang Teflon

 

resep ayam panggang teflon

 

Bahan:

 

Bahan bumbu halus:

  • 1 butir bawang merah, kupas
  • 4 butir kemiri
  • 1 siung bawang putih, kupas
  • ½ sdt merica putih bubuk
  • ½ sdt garam
  • ½ sdt gula pasir

 

Cara membuat:

  1. Panaskan minyak goreng refill lalu masukkan bumbu halus. Tumis hingga tercium aroma harum dan berwarna kekuningan. Selanjutnya masukkan paha ayam lalu aduk rata.
  2. Tuang kecap organik dan air ke dalam wajan berisi paha ayam. Aduk hingga rata lalu ungkep hingga air menyusut dan bumbunya meresap.
  3. Panaskan teflon, masukkan paha ayam ke teflon lalu panggang seperti saat memanggang di atas pembakaran.
  4. Setelah muncul efek hitam atau char marks segera angkat lalu sajikan saat hangat.

Gampang banget kan Moms cara membuatnya? Yuk order paha ayam probiotik di link ini lalu segera buat ayam panggang teflonnya Moms!

 

 

kecipir.com

 

Mengapa Ayam Herbal Probiotik Lebih Baik?

Ayam herbal probiotik atau ayam baltik adalah jenis ayam potong yang lebih sehat.  Sebab, makanan yang diberikan untuk ayam ini terbuat dari ramuan herbal & rempah khas Indonesia.

Di Kecipir, telah tersedia beragam jenis ayam herbal probiotik dan ayam organik. Semuanya terjamin sehat, karena peternak kami melakukan perawatan sesuai dengan etika kesejahteraan hewan.

Info paling penting yang perlu Moms tahu adalah, para peternak kami tidak menggunakan antibiotik dan hormon pertumbuhan.

So, buat keluarga di rumah pastikan Moms menyajikan masakan ayam yang lebih sehat ya. Ordernya tentu saja hanya di website atau aplikasi Kecipir!

 

kecipir.com

 

Total Page Visits: 921 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah