Kecipir: Jual Produk dan Sayur Organik Murah

Selamat Datang! Mari Mulai Membangun Komunitas Hijau dan Sehat

Data Pribadi Agen


*Nama

*Email

*No Tel/HP

*Saya, ingin memulai menjadi Agen untuk pengambilan sayur organik segar dan produk olahan di

*Alamat Pengantaran



*Provinsi

*Kota

Kecamatan

*Kelurahan

Kode Pos

Jalan

Terima Kasih

Upaya Anda untuk menebar kebaikan konsumsi sehat dan membantu para petani kami hargai senilai 10% dari total order Komunitas Anda.

Dengan bergabung menjadi Agen Kecipir, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku
Syarat dan Ketentuan
 
1. Berupaya memahami dan mampu menjalankan proses-proses di aplikasi web dan aplikasi mobile Kecipir.com mulai dari pemesanan panen, melakukan transaksi, penerimaan panenan hingga pengantaran dan pengambilan panenan. Dalam proses pembelajaran tersebut, Agen bersedia menerima kunjungan staf Kecipir dan/atau mengikuti sosialisasi tentang pertanian organik, dan proses-proses di Kecipir.com.

2. Menyediakan ruangan sebagai tempat menaruh pesanan Member sementara.
(a). Ruangan yang disediakan harus cukup higienis untuk menyimpan bahan makanan segar.
(b). Sebisa mungkin ruangan memiliki ventilasi udara yang cukup baik untuk menjaga kesegaran produk yang dikirim.
(c). Dapat melakukan upaya tambahan dengan menjaga kesegaran produk dengan melakukan penyemprotan (spraying) air seperlunya.
(d). Menyimpan produk beku (ayam) ke dalam sarana pembeku (freezer/ coolbox) sampai diambil oleh member.

3. Menerima pengiriman produk pesanan member dari pihak pengantar, memeriksa kualitasnya dan kesesuaian dengan pesanan pada invoice yang dilampirkan.

4. Bersedia melayani pengambilan pesanan member di hari pengiriman yang telah ditentukan oleh Kecipir.

5. Bersedia melayani pesanan member yang memilih (Antar Langsung Kerumah), dalam pelaksanaanya menggunakan bantuan layanan Aplikasi Grab:
(a). Agen diwajibkan menginstal Aplikasi Grab, dan mendaftarkan akun Grab dengan nomor yang telah didaftarkan di Kecipir
(b). Agen menggunakan metode Grab For Work/Grab Venue yang biaya untuk pengiriman ditanggung oleh Kecipir.
(c). Agen berhak menggunakan Kode Grab Agen untuk fasilitas mengirimkan pesanan Member yang meminta diantarkan kerumah (Hanya terbatas pada lokasi Agen dan Member yang didaftarkan di Kecipir). Pelayanan tersebut hanya bisa digunakan sesuai pesanan.
(d). Jika ada penggunaan fasilitas Grab yang disalahgunakan oleh Agen, Kecipir akan memotong saldo Greencash Agen sesuai dengan biaya yang dikeluarkan, jika dilakukan lebih dari 3 kali, Kecipir akan menghentikan fasilitas tersebut sementara.

6. Bersedia menerima pembayaran Member secara COD (cash on delivery), dan meneruskan pembayaran ke Kecipir melalui konfirmasi pemotongan saldo dari Greencash Agen.

7. Pesanan harus untuk Anda gunakan sendiri, keluarga atau kelompok, bisa juga untuk hadiah kepada orang lain. Anda tidak diizinkan membeli produk untuk dijual kembali kepada orang lain dengan harga yang berbeda.

8. Melayani segala bentuk keluhan member yang berkaitan dengan produk / layanan Kecipir. Sebisa mungkin Agen bisa menyelesaikan keluhan tersebut, apabila tidak bisa terselesaikan wajib diteruskan kepada manajemen Kecipir. Seluruh keluhan harus dicatat dan dilaporkan.

9. Mencatat dan melaporkan kepada Kecipir berkaitan dengan bentuk masalah dalam deliveri produk Kecipir (keterlambatan, kebersihan, kerapihan, kesopanan/etika).

10. Apabila ada pesanan yang tidak diambil oleh Member, menjadi tanggungjawab Agen untuk memberitahukan kepada Kecipir dan menyalurkannya pada yang membutuhkan (pantiasuhan/ warung UKM setempat) sebagai donasi. Dilarang menyimpan produk Kecipir lebih dari 24 jam di lokasi Agen.

11. Melindungi privasi Member dan Produsen(Petani) dengan tidak memberikan informasi apapun yang berkaitan dengan kepentingan apapun tentang Member dan Produsen (Petani) pada pihak ketiga, kecuali atas persetujuan tertulis dari manajemen Kecipir.

12. Berhak mendapat penghargaan sebesar 10% dari total nilai pesanan yang diambil oleh Member per bulan yang berada di dalam layanan Agen yang bersangkutan (tidak berlaku terhadap item promosi).

13. Berhak mendapat bimbingan dan penjelasan atas segala sesuatu yang berkaitan dengan proses Kecipir.

14. Secara aktif mempromosikan dan mengajak Member baru untuk bergabung di Komunitas Konsumsi Sehat Kecipir baik secara offline (selebaran, event) maupun online/ social media.

15. Penerimaan pendaftaran Agen sepenuhnya menjadi wewenang Kecipir.