IMG-LOGO
Cerita Petani

Rahasia Dapur Produsen Daging Nabati, Green Rebel Foods

9 February 2022
green rebel

Daging nabati Green Rebel kaya nutrisi sehat (Sumber: Greenrebelfoods.com)

 

Green Rebel adalah start up teknologi makanan kelahiran Indonesia yang membuat daging sapi dan ayam nabati utuh dari tumbuhan, dengan cita rasa Asia otentik yang nikmat.

Misinya adalah mendemokratisasikan daging nabati di Asia dan sekitarnya dengan membuatnya enak, sehat, dan terjangkau.

 

Komitmen Berkelanjutan Green Rebel

 

Mayorias bahan baku produknya berasal dari petani lokal (Sumber: Instagram/@greenrebelfoods)

 

Green Rebel memberdayakan petani Indonesia di seluruh nusantara dengan cara mendapatkan beberapa bahan baku langsung dari petani.

Seperti tepung jamur dan singkong yang diambil dari kaki gunung berapi Bromo di Jawa Timur. Rempah bahan baku bumbu seperti kunyit, lengkuas, dan jahe yang dipasok langsung oleh petani di Jawa.

Jambu mete yang didapatkan dari ibu-ibu dan petani di Sulawesi dan Bali. Green Rebel juga menggunakan bahan baku beras organik yang ditanam oleh petani di Banyuwangi dan telah memberdayakan lebih dari 150 mitra tani.

Kombinasi dari bahan-bahan yang luar biasa dengan sumber yang otentik dan etis tersebut menciptakan rasa yang berani dan khas untuk produk Green Rebel.

“Lihat aneka produk daging nabati disini”

 

Rahasia Dapur Green Rebel

 

green rebel

Sumber: greenrebelfoods.com

 

Produk Green Rebel terbuat dari 100% bahan nabati yang bebas MSG, pengawet, dan gula halus. Tak heran jika produknya mengandung 0% kolesterol dan hanya sedikit lemak jenuh. 

Helga Angelina dan Max Mandias, co-founder sekaligus tim riset produk Green Rebel memang memiliki latar belakang di bidang teknologi pangan dan kuliner.

Kecintaan mereka terhadap citarasa kuliner dan pola makan nabati yang menyehatkan, akhirnya mampu menemukan cara untuk menghilangkan hewan dari semua produk Green Rebel, tentu saja dengan tetap mempertahankan rasa dan tekstur daging asli.

Penasaran ingin mencobanya? Meski Moms bukan seorang vegan atau vegetarian, dijamin pasti ketagihan dengan daging nabati dari buatan mereka.

“Order produk Green Rebel disini”

Total Page Visits: 1310 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah