IMG-LOGO
Info

Garansi Produk: Rusak Pasti Diganti

8 June 2021

 

Garansi produk adalah satu dari 4 jaminan Kecipir 4G. Jaminan ini kami berikan sejak pelanggan mulai belanja pertama kali.

Garansi produk merupakan jaminan penggantian produk yang rusak ataupun gagal dikirim.  Apa yang dimaksud dengan produk rusak dan gagal dikirim? Berikut penjelasannya:

  1. Produk rusak adalah produk yang menurun kualitasnya akibat gangguan yang terjadi dalam rentang proses distribusi/pengiriman.
  2. Produk gagal dikirim adalah produk yang mengalami gagal panen. Hal ini disebabkan oleh kendala yang terjadi di kebun, seperti serangan hama, penyakit, maupun gangguan cuaca.

Jangan khawatir, jika kamu mengalami 2 hal diatas saat belanja di Kecipir, sebab semua produk yang rusak atau gagal panen pasti kami ganti.  Prosesnya cepat dan tidak berbelit-belit.

 

Cara Mengajukan Penggantian Produk/Refund:

  1. Foto/videokan produk yang rusak
  2. Kirimkan keluhan dan bukti produk rusak ke CS Kecipir melalui chat aplikasi atau wa bit.ly/CSKecipir
  3. Segera kirim keluhan terkait produk maksimal 1×24 jam sejak pesanan diterima
  4. Semua produk yang rusak/ gagal panen akan direfund dengan produk baru ataupun saldo Greencash.

 

Gimana? Belanja di Kecipir terjamin aman bukan? Ayo belanja sekarang dan nikmati jaminan Kecipir 4G sejak pertama kali belanja!

 

Hasil Panen yang “Kurang Sempurna”

Sayuran dan buah yang ditanam secara organis menggunakan proses alami dalam budidayanya.  Pupuk yang diberikan berupa pupuk alami dengan kandungan unsur N yang lebih rendah bila dibandingkan dengan pupuk kimia.

Dalam proses budidaya, unsur N berperan penting proses pembentukan jaringan tumbuhan. Karenanya, tanaman yang dibudidayakan secara konvensional dan menggunakan pupuk NPK cenderung berukuran besar dan kuantitas panennya lebih banyak.

Sayangnya, pupuk kimia memberikan mendegradasi kualitas tanah. Sehingga tidak digunakan dalam proses pertanian organik.

Selain itu, proses petani organik kita tidak menggunakan zat racun pembunuh hama, yang sering dikenal dengan nama pestisida.

Petani keselarasan anggota ekosistem kebun untuk mengatasi serangan hama dan penyakit.  Seperti menerapkan pola tanam mix cropping, melakukan rotasi tanaman, dan mengundang preadtor hama untuk hadir di kebun.

Petani juga meracik larutan pengusir hama yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.  Meski demikian, tidak semua hama dapat terusir dengan metode alami tersebut.

Beberapa hama yang masih bertahan akan memakan bagian tanaman yang dibudidayakan oleh petani.  Hal inilah yang menimbulkan kerusakan fisik pada sayuran dan buah yang Cipers pesan.

Sebenarnya, ketidaksempurnaan fisik adalah ciri paling kasat mata dari sayur dan buah organik, yang menjadi pertanda bahwa produk tersebut memang tidak tercemar oleh pestisida.

Meski demikian, sayur dan buah organik memiliki keunggulan tersendiri, yaitu rasa yang lebih nikmat dan tekstur yang lebih renyah. Tunggu apalagi, ayo belanja sayur dan buah organik.

Mulai Belaja Sekarang

promo gopay

 

belanja sayur online

Total Page Visits: 718 - Today Page Visits: 2

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah