IMG-LOGO
Info

Referral Kecipir: Sarana Saling Berbagi Kebaikan

26 August 2018

kode referral

 

Berbagi kebaikan untuk sahabat dan keluarga kini semakin mudah.  Kamu bisa berbagi manfaat sayur organik menggunakan kode referral Kecipir.

Dengan menggunakan referral darimu, sahabat dan keluarga tercinta akan langsung mendapatkan diskon Rp25.000.  Kamu juga akan mendapatkan reward Rp25.000 yang dapat diklaim sebagai saldo Greencash.

Yuk lihat cara lengkapnya!

 

Cara Membagikan Kode Referral Kecipir

 

1. Buka menu Profile > Referral, lalu klik > Share atau Salin Link untuk membagikan kode tersebut.

 

kode referral

 

2. Reward senilai Rp25.000 dalam bentuk Saldo Greencash akan kamu terima maksimal 1×24 jam setelah pengguna referral sukses melakukan transaksi.

 

Reward referral akan dipindahkan ke saldo Greencash dan bisa digunakan untuk belanja

 

Pemberian reward ini adalah bentuk terima kasih kami, karena kamu telah berkontribusi dalam berbagi manfaat sayur organik dan membantu pengembangan pertanian ramah lingkungan.

 

Cara Menggunakan Referral Kecipir

 

 

Penting!

Saat ini kode referral Kecipir hanya bisa digunakan pada hari yang sama saat kode diaktifkan.  Sehingga pengguna referral harus melakukan transaksi di hari tersebut untuk mendapatkan diskon sebesar Rp25.000

 

Syarat & Ketentuan Program Referral

 

1. Pengguna Kecipir hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Kecipir untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama dan/atau alamat pengiriman yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Kecipir.

 

2. Kecipir berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.

 

3. Kecipir berhak menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

 

4. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Kecipir, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Ayo manfaatkan program referral ini untuk saling berbagi kebaikan sayur organik.  Pemberi maupun pengguna referral akan mendapatkan keuntungan.  Sama-sama sehat dan sama-sama dapat reward!

Cari tahu mengapa kita harus mengonsumi sayuran dan produk organik disini.

 

 

belanja sayur online murah

 

Total Page Visits: 6569 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah