IMG-LOGO
Info

Lomba Masak Isi Piringku dari Bahan Pangan Organik Lokal

10 August 2020

lomba masak

Tahukah kamu, di masa pandemi ini lebih dari separuh orang Indonesia semakin suka memasak di rumah.  Apakah kamu salah satunya?

Wajar jika kini lebih banyak orang suka memasak dibanding memesan, atau makan di luar.  Resiko tertular virus COVID-19 masih terus mengancam saat kita beraktivitas di luar rumah.

Agar aktivitas memasakmu makin seru, ikutan yuk Lomba Masak Isi Piringku!  Lomba masak kali ini adalah momen mengingat kembali kontribusi kita untuk kemerdekaan Indonesia.

Pangan adalah soal hidup-matinya sebuah bangsa (Sukarno, 1952). Jika petani Indonesia sudah berjuang di kebun, kita sebagai konsumen dapat berjuang juga.  Caranya, berupaya semaksimal mungkin tidak menggunakan bahan pangan impor.

Jadi semua bahan yang kamu gunakan untuk memasak menu Isi Piringku harus menggunakan produk lokal ya.  Isi Piringku adalah rekomendasi menu dari Kemenkes RI yang terdiri dari makanan pokok, lauk-pauk, sayuran, dan buah.

Kamu bisa mendapatkan bahan pangan organik lokal di Kecipir.  Semua bahan yang kamu butuhkan ada di Kecipir.  Mulai dari beras, umbi-umbian, ayam, ikan, telur, tempe, tahu, sayur mayur, buah, hingga bumbu semuanya ada.

Syarat dan Ketentuan Lomba Masak:

1. Melakukan order di aplikasi/website Kecipir

2. Mengirimkan foto/video belanjaan dengan cara mention akun instagram @kecipir atau melalui direct message

3. Bagikan foto/video masakan yang terbuat dari produk organik Kecipir dalam rentang waktu 10-23 Agustus 2020.  Gunakan hastag #lombamasakkecipir dan #sayapilihorganik

4. Sertakan caption yang sesuai dengan tema lomba ini, yaitu “Menu Isi Piringku dari Bahan Pangan Organik Lokal

5. Poin penilaian adalah kelengkapan menu dan jumlah postingan yang kamu bagikan.  Semakin banyak posting maka kesempatan menang semakin besar

6. Hadiah dalam bentuk Saldo Greencash akan diberikan untuk 3 orang pemenang

Yuk cek lagi belanjaanmu di katalog aplikasi/website Kecipir.   Biar makin seru dan rame ajakin juga keluarga dan teman-temanmu.

Ajak mereka untuk turut berjuang menjayakan bahan pangan lokal.  Bareng-bareng kita berjuang dari rumah!

Baca juga aneka resep masakan dari produk organik lokal disini


Panen Sayur Segar, Langsung Dari Kebun

lomba masak

Proses panen sayuran di Bionic Farm, salah satu petani “Organik Bersertifikat” di Kecipir.

Semua produk Kecipir berasal dari petani lokal dan dipanen langsung dari kebun.  Setelah kamu menyelesaikan pesanan, pada sore harinya petani akan memanen sayur dan buah pesananmu.

Lalu taraaa! Keesokan paginya, sebelum pukul 10.00 WIB pesananmu sudah tiba dan siap dimasak.  Dalam waktu kurang dari sehari kamu bisa panen produk segar langsung dari kebun.  Belanja sayur online di Kecipir dijamin puas.

Total Page Visits: 228 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah