IMG-LOGO
Info

Promo Ramadan Beli 2 Gratis 1 Kombucha Gudcha

3 April 2023

Minum kombucha saat berbuka puasa dapat menjadi pilihan yang menyegarkan dan sehat. Kombucha adalah minuman fermentasi yang terbuat dari teh hitam atau hijau yang difermentasi oleh bakteri dan ragi yang menghasilkan berbagai asam organik, probiotik, vitamin, dan mineral. Selain rasanya yang segar dan asam, kombucha juga mengandung elektrolit yang berfungsi untuk mengganti elektrolit yang hilang selama berpuasa. Dengan mengonsumsi kombucha saat berbuka puasa, tubuh dapat dengan cepat mengganti kehilangan elektrolit seperti natrium, kalium, dan magnesium yang dapat membantu mengurangi rasa lelah dan keletihan. Selain itu, kombucha juga dapat membantu meningkatkan pencernaan dan memperbaiki kesehatan usus karena mengandung probiotik yang baik untuk sistem pencernaan. Jadi, jika Anda ingin menambah variasi minuman saat berbuka puasa sambil tetap sehat dan segar, cobalah untuk minum kombucha yang dapat memberikan kenikmatan dan manfaat yang baik untuk tubuh.

Promo Spesial Ramadan Buy 2 Get 1 Free Gudcha
Lingkariang Project menawarkan 1 botol gratis Kombucha Gudcha dari setiap pembelian 2 botol Gudcha varian apapun. Bagaimana syaratnya? Berikut Gratis Gudcha:
  1. Beli 2 botol Gudcha dari Lingkariang Project di sini 
  2. Check out, dan kemudian bayar belanjaan kamu. Ingat jika kamu belanja lebih dari 50 ribu maka kamu akan mendapatkan gratis ongkir
  3. Tim Kecipir akan memberikan gratis 1 botol Gudcha dari Lingkariang Project dengan varian rasa sesuai persediaan
  4. Masa berlaku promo 24 jam selama 3 – 15 April 2023
  5. Promo berlaku kelipatan
  6. Jika mengalami kendala dalam penggunaan promo hubungi CS Kecipir di Whatsap 081212369254
  7. Apabila ditemukan kecurangan dalam penggunaan promo ini maka Kecipir berhak membatalkan pengiriman cashback

Total Page Visits: 301 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah