IMG-LOGO
Info

Belanja Sayur Online, Praktis Langsung Dari Handphone

28 October 2018

belanja sayur online

Belanja Sayur Online – Peran teknologi di era digital bagaikan ‘banjir’ yang tidak bisa terbendung, siap tidak siap semua akan terkena dampaknya.  Sebagai contoh aplikasi transportasi online yang dapat mengubah perilaku masyarakat perkotaan dalam menggunakan transportasi umum.

Gojek berhasil menjadi solusi yang sangat inovatif hanya dengan aplikasi di smartphone.  Kita dengan mudahnya dari memesan ojek, makanan, kirim barang/dokumen, tiket bioskop, membeli obat dll. Gojek menjadi aplikasi wajib di smartphone bagi kalangan urban karena menjadi kebutuhan dan solusi bagi mereka.

Teknologi Aplikasi dalam Proses Belanja Sayur Online

Sektor baru yang terkena dampak perubahan di era digital ini salah satunya dalam bidang pertanian.  Kecipir salah satunya, berbasis aplikasi baik itu Android dan iOS Kecipir merupakan layanan masa kini yang memungkinkan kamu mendapatkan sayuran organik segar dengan memesan secara online. Sayuran yang dipesan pun akan datang ke rumah kamu dalam keadaan segar tentunya.

Selain inovasi cara berbelanja sayuran dan buah organik, aplikasi Kecipir dibagi menjadi dua. Satu aplikasi untuk pembeli dan aplikasi untuk mitra petani. Menariknya dari aplikasi Kecipir untuk mitra petani adalah dari aplikasi tersebut petani dapat langsung memasukkan hasil panennya secara realtime dan saat itu juga katalog produk berubah secara otomatis.

Kecipir menyerderhanakan mata rantai distribusi sehingga harga jual sayur ataupun buah organik lebih murah dan lebih menguntungkan para petani. Umumnya, petani menjual sayuran organik menggunakan jasa pihak ketiga sehingga harga jualnya tidak kompetitif dikarenakan rantai distribusi yang cukup panjang.

Kecipir sangat optimis kedepannya akan terus berinovasi demi tercapainya pertanian di Indonesia yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Gimana berminat untuk mencoba? Langsung download aplikasi Kecipir di Hape kamu di Play Store atau di App Store  It’s  all local, organic, fresh!

Total Page Visits: 1102 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah