IMG-LOGO
Lain-lain

Salad Pasta Brokoli dan Kale

1 April 2017

Campuran Greek yogurt , lemon, dan ramuan saus dari beberapa bahan organik dalam resep ini akan terasa menakjubkan dan tidak hanya memuaskan selera makan Anda tetapi juga membuat perut Anda senang, Selamat mencoba dan menikmati hidangan salad pasta segar satu ini!

BAHAN
– Garam dan lada hitam bubuk secukupnya
– 2 cangkir  brokoli (dicincang)
– 1/2 cangkir kale, (lobak atau bayam juga akan bekerja), cincang
– 1-1 / 2 cangkir pasta gandum organik (berbentuk makaroni)
– 1/2 cangkir tanpa gula plain Greek yoghurt

1/4 cangkir santan kelapa
– 1 sendok makan jus lemon segar
– 1 sendok makan madu
– 1/4 cangkir peterseli segar, cincang
– 1/4 cangkir adas segar, cincang
– 1/4 cangkir mint segar, cincang
– Garam dan merica secukupnya

INSTRUKSI

Siapkan satu inci air yang sudah digarami, kemudian rebus air sampai mendidih dalam panci besar. Tambahkan brokoli, kemudian tutup panci, dan rebus brokoli selama 3 menit atau sampai berbentuk lunakrenyah. Keluarkan brokoli dari panci, lalu tiriskan, dan bilas dengan air dingin sampai sesuai dengan suhu ruang. Lalu pindahkan brokoli ke mangkuk besar dan sisihkan.

Masak pasta sesuai dengan paket instruksi hingga mencapai tekstur aldente. Tiriskan pasta dan cipratkan dengan minyak zaitun. Kemudian taruh pasta keluar di atas loyang untuk didinginkan sesuai suhu ruangan.

Dalam mangkuk kecil, kocok bersama dengan yoghurt, santan kelapa, jus lemon, madu, bawang putih, peterseli, adas dan mint. Bisa ditambah dengan garam dan merica secukupnya.

Dalam satu porsi mangkuk besar, masukan brokoli, tambahkan  kale yang sudah dicincang, campurkan dengan pasta dan saus yang sudah dibuat. Aduk pasta yang telah diberikan saus, dapat juga bumbui dengan garam dan merica. Sajikan dengan irisan lemon dan setangkai rempah segar, selamatmenikmati!

 

Sumber: https://www.farmfreshtoyou.com/recipes/129/broccoli-and-kale-pasta-salad

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah