IMG-LOGO
Lain-lain

Turunkan 3 Kg dalam 48 Jam Dengan Smoothies Ini

27 December 2017

Smoothies ini dikenal sebagai “minuman pembunuh kegemukan”. Dengan smoothies ini, Anda bisa menurunkan 3 kg berat badan hanya dalam kurun waktu 2 hari. Menakjubkan bukan? Ya, smothies ini akan membantu Anda untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Kelebihan berat badan merupakan salah satu masalah yang dihadapi kebanyakan orang di dunia saat ini. Gaya hidup, konsumsi junk food berlebihan dan beberapa faktor lain yang berbahaya untuk kesehatan kita, berkontribusi sepenuhnya atas peningkatan berat tubuh kita.

Konsumsi smoothies ini setengah jam setelah sarapan mampu membakar lemak di daerah yang paling sulit sekalipun dari tubuh Anda. Selama mengonsumsi minuman ini, Anda dianjurkan juga untuk mengonsumsi biji-bijian, buah-buahan segar, sayuran, teh hijau dan hindari penggunaan gula.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 4 buah tomat kecil, bisa didapatkan di kecipir.com
  • 4 siung bawang putih
  • 6 sendok makan perasan lemon
  • 1/4 liter air
  • 6 butir es batu.

Proses Membuatnya:

Masukkan semua bahan ke dalam blender dan haluskan.

Kandungan Gizi dan Manfaatnya:

Bawang putih memiliki manfaat yang sangat mengagumkan. Selain mampu membakar kalori, kandungan yang terdapat pada bawang putih turut berkontribusi untuk perawatan kesehatan kita secara umum.

Selain itu, Lycopene yang terkandung dalam tomat berfungsi sebagai antioksidan dan pembersih alami yang dapat membantu organ tubuh Anda untuk membersihkan penumpukan lemak serta racun dan zat berbahaya lainnya.

Sumber: Healthy Food Vision

Total Page Visits: 1166 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah