IMG-LOGO
Info

Tukar Koin, Tukar Poin, Tips Hemat Belanja Sayur

20 May 2020

Seneng banget kan kalau bisa hemat uang belanja?  Apalagi di masa sekarang, saat semuanya harus kita hitung dengan cermat.  Cici punya 2 tips hemat agar belanjamu jadi makin untung.

Pertama, kamu bisa manfaatkan diskon harian dari Kecipir.  Kedua, kamu juga berkesempatan mendapat voucher belanja dari berbagai partner Kecipir.  Ini dia detil tips belanja dari Cici:

 

1. Selalu Cek Kategori Promo

tips

Sebelum meluncur ke kategori lainnya, pastikan kamu selalu cek kategori promo terlebih dahulu.  Ada banyak produk diskon setiap hari.  Cek produk-produk promo disini yuk!

 

2.Tukar Poin Travelokamu

tips hemat

Punya poin Traveloka yang menumpuk?  Yuk tukar poinmu dengan voucher diskon dari Kecipir.  Caranya? Buka menu “Points” di aplikasi Traveloka lalu ketik “Kecipir” di kolom pencarian.  Cek detil vouchernya dan segera tukarkan poinmu.  Hanya dengan 70-80 poin kamu bisa dapatkan penawaran diskon dan cashback yang sangat menarik!

 

3.Belanja di Kecipir dengan Koin Shopee

tips

Koin Shopee sekarang bisa dipakai untuk belanja sayuran organik di Kecipir.  Kamu cuma perlu menukarkan 2000 koin Shopee untuk mendapatkan voucher diskon belanja di Kecipir.  Ayo segera tukarkan koinnya sebelum kehabisan!

 

Siap-siap ya… karena akan ada kejutan belanja yang lain. Selalu update informasi tips hemat terbaru dari Cici.  Ikuti perkembangan Kecipir di media sosial instagram.

 

Kecipir adalah social enterprise yang bertujuan mewujudkan produksi, distribusi, dan konsumsi pertanian secara lebih berkeadilan dan ramah lingkungan.  Kecipir menyediakan makanan dan sayuran organik segar yang dipanen langsung oleh petani lokal.  Agar terwujud lingkungan #bebassampahplastik, Kecipir menggunakan kemasan pakai ulang di setiap pengantaran.

 

Baca ulasannya “Belanja Produk Organik Dengan Keranjang Sayur Pakai Ulang

Total Page Visits: 1472 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah