IMG-LOGO
Lain-lain

7 Buah Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

2 November 2017

Setiap orang pasti ingin memiliki berat badan yg ideal. Banyak yg melakukan diet yg cukup menyiksa agar berat badan bisa turun drastis dalam waktu yg cepat. Namun sekarang kita tidak perlu melakukan hal berat seperti itu, karena kita cukup mengkonsumsi buah-buah sehat berikut ini untuk menjaga berat badan agar ideal.

Berikut ini 7 buah yang bisa menurunkan berat badan:

Buah Alpukat

Alpukat ternyata bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan hormon testosteron, ini berfungsi dalam menurunkan berat badan.

Buah Pir

Di dalam buah pir mengandung banyak serat. Serat dalam buah ini bermanfaat di dalam tubuh sebagai penahan rasa lapar sehingga kita tidak gampang untuk ngemil.

Buah Apel

Buah apel tinggi akan kandungan serat yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan bisa membuat rasa kenyang lebih lama bagi yang mengkonsumsinya.

Buah Pisang

Pisang mengandung serat yang mudah larut di dalam tubuh. Mengkonsumsi pisang saat sarapan sangat dianjurkan karena bisa mengecilkan perut buncit dan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Buah Kelapa

Buah kelapa juga bisa membuat kita lebih lama kenyang dan mencegah kita untuk ngemil berlebihan. Buah kelapa juga  bisa meningkatkan metabolisme dari liver sampai dengan 30%.

Buah Lemon

Lemon sangat bagus untuk detoksifikasi liver, dianjurkan untuk meminum satu gelas perasan lemon setiap pagi, untuk mencegah penumpukan lemak dan racun.

Buah Jeruk

Dengan Mengkonsumsi buah jeruk berarti kita telah mencukupkan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Jeruk juga membantu tubuh dalam menjaga cairan tubuh tetap seimbang.

Total Page Visits: 746 - Today Page Visits: 1

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unduh aplikasi kecipir.com untuk belanja lebih mudah